welcome ;)

Kamis, 03 November 2011

my story of today (⌒˛⌒ )

Lagi suka banget sama gyaru style >//<)

terutama sama salah satu gyaru modelnya Tsubatsa Masukawa.. fotonya yang disamping kanan ini >>

Wuuiihh menurut aku dia itu cantik, unyu, n manis banget.. yaa walaupun belom tau banyak tentang dia tapi aku sukaaaa >_<) cantiikk banget banget banget deh.. hehehehe

Aku suka banget ngeliat gaya-gayanya itu, apalagi bentuk bibirnya.. tipis tapi seksi :D apalagi pas tau kalo dia udah punya anak, waahh nggak nyangka aja, soalnya mukanya masih keliatan single ;p

hihi Tsubasa Matsukawa emang cantik banget deh ;)

Pengen banget bisa jadi shibuya gal kayak dia, hahaha :D


ini aku mau ngeposting foto-foto yang aku dapet dari searching berbagai tempat.. haha lebay :p semua foto yang ada di sini itu foto-foto yang aku suka dari Tsubasa ;)




hmm..

does she look so sweet, pretty, kawaii, everything? >o<)b

tapi, kayaknya segitu aja deh foto-fotonya.. haha soalnya banyak banget banget foto Tsubasa yang aku suka.. itu salah satunya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar