welcome ;)

Jumat, 28 Oktober 2011

Death Note 3.5 : L Change The World


Title: Death Note: L Change The World

Release Date: 2008

Genre: Adventure | Crime | Drama | Mystery | Thriller

Runtime: 129Mins

IMDB: 6.1/10

Director: Hideo Nakata

Cast: Kenichi Matsuyama : L

Youki Kudoh : Kujou Kimiko

Mayuko Fukuda : Nikaidou Maki

Fukuda Narushi : BOY

Kiyotaka Nanbara : Saruga Hideaki

Masanobu Takashima : Matoba Daisuke


L change the world merupakan lanjutan dari sekuel film Death Note yang sebelumnya. berbeda dari film Death Note sebelumnya, di film ini nggak ada hubungannya sama Death Note atau Shinigami. Di film ini lebih memusatkan pada karakter L saja. Bukan hanya kemampuannya menganalisis masalah, tetapi sisi manusiawi dari dirinya banyak ditonjolkan di film ini.

Kali ini L harus menghadapi kenyataan bahwa dia akan meninggal dalam waktu 23 hari mendatang karena perjanjian yang dia lakukan dengan Ryuk (shinigami pemilik Death Note). Selama 23 hari itu, L tetap fokus pada pekerjaan detektifnya. Membakar catatan-catatan yang tidak penting dan mengganggu, menganalisa kasus melalui laptop untuk membantu interpol dari jarak jauh, serta masih memakan makanan yang manis-manis.

Sampai akhirnya L dihadapi pada sebuah kasus baru, yaitu adanya sebuah virus yang melanda suatu daerah. L pun harus memecahkan kasus itu serta melindungi anak laki-laki dan perempuan yang menjadi kunci penyelesaian kasus tersebut. L pun harus melakukan kedua tugas tersebut tanpa didampingi Watari. Bagaimanakah nasib L dan kedua anak tersebut?

Kelebihan :

Pemain dalam film ini sangat menghayati perannya masing-masing, terutama tokoh utama dalam film ini (Matsuyama Kenichi) dia bisa memerankan layaknya L yang sebenarnya. Matsuyama Kenichi yang berbicara dalam 4 bahasa dalam film ini juga terlihat keren. Film ini nggak bisa bikin kita buat ngelewatin sedikit aja karena semua yang ada di film ini seru banget >.<

Kekurangan :

Walaupun Matsuyama Kenichi berbicara dalam 4 bahasa, tapi menurut saya dalam berbicara bahasa Inggris, dia masih terbata-bata.

Pendapat :

Menurut saya, film ini wajib ditonton. Selain karena Matsuyama Kenichi yang keren banget memerankan karakter L, film ini emang nggak ngebosenin sama sekali. ada beberapa adegan juga yang bisa membuat kita tertawa. apalagi saat L berusaha berjalan tegak demi Maki-chan, Matsuyama terlihat keren dan lucu. endingnya yang sedih bisa bikin kita nangis juga, apalagi saat L bilang kalau dia sebenernya masih pengen hidup T^T adegan yang membuat saya mengeluarkan air mata ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar