welcome ;)

Rabu, 26 Mei 2010

MARY KATE – ASHLEY OLSEN



Mary-Kate Olsen dan Ashley Fuller Olsen lahir 13 Juni 1986. Keduanya telah muncul di televisi dan film sejak masa kanak-kanak.

Pada tahun 1987, si kembar mulai bertindak karir mereka di serial televisi Full House. Mereka dipekerjakan pada usia enam bulan dan film dimulai ketika mereka berusia sembilan bulan. The show was widely popular during the late 1980s and early 1990s. Acara ini sangat populer pada akhir 1980-an dan awal 1990-an.

Tak lama setelah berakhirnya Full House, mereka mulai berat merchandising citra mereka. Mereka mendirikan perusahaan bernama Dualstar pada tahun 1993 dan merek mereka telah dijual di lebih dari 3.000 toko di Amerika Serikat dan lebih dari 5.300 toko di seluruh dunia. Mereka pun menjadi wanita terkaya kesebelas di dunia hiburan, dengan estimasi kekayaan bersih $ 100 juta.

Mary-Kate dan Ashley-tokoh populer di praremaja pasar selama tahun 90-an dan awal tahun 2000. Nama mereka menjadi industri rumahan, terlihat pada pakaian, buku, parfum, majalah, film dan poster. Bahkan ada Mary-Kate dan Ashley boneka fashion yang dibuat oleh Mattel 2000-2005.

Mary Kate Olsen dan saudara kembarnya Ashley sepakat gaya adalah bagian besar kehidupannya. Hal itulah yang membuat keduanya menjalankan bisnis rancang busana.
Mary Kate mengatakan, "Saya sangat gila. Saya bisa melihat sesuatu sekarang dan mengatakan satu hal tentang itu. Saya akan pulang, tidak dapat tidur, dan memiliki perspektif yang sama sekali berbeda di pagi hari untuk desain."




Ashley seperti dikutip dari femalefirst, Rabu (10/2), percaya desain saudara kembarnya bagus. Mereka bekerja dan berbagi ide tentang apa yang terlihat baik.
Ashley mengatakan, "Saya pikir kami berdua menemukan minat pada hal yang sama. Kami mencintai kain. Kami mencintai dan sangat cocok membuat rancangan busana. Kami sangat mencintai motif dan warna."

Ia menambahkan, "Fesyen tergantung pada setiap orang. Jika Anda merasa nyaman memakainya dan merasa nyaman di dalamnya, bahwa orang-orang yang memperhatikan. Bagi saya, saya suka hal-hal yang indah, termasuk gaun yang indah."
Saudara kembar ini telah memiliki mitra besar dengan lebel busananya Intimate yang dikerjaan 15 karyawan.

Dia mengatakan kepada surat kabar USA Today, "Kami memiliki mitra yang besar dan merek-merek besar ini. Tapi kami benar-benar ingin berfungsi dalam lingkungan yang sangat intim ini. Semuanya dikerjakan secara alami dengan tangan."

Sumber : en.wikipedia.org/wiki/Mary-Kate_and_Ashley_Olsen dan www.inilah.com/.../mary-kate-ashley-olsen-bisnis-rancang-busana/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar