welcome ;)

Minggu, 13 Maret 2011

Khasiat Air Panas Alami di Tirtagangga

Bagi Anda pecinta alam, datanglang ke pemandian air panas alami di Cipanas, Garut. Pesonanya merupakan kesegaran yang mampu merasuk hingga menyegarkan seluruh tubuh. Keistimewaan berendam yang cukup lama, dapat membantu peredaran darah Anda menjadi lebih lancar mengalir, begitu juga dengan tulang-tulang dan seluruh persendian. Karena mengandung kadar magnesium yang tinggi berada di kaki Gunung Guntur, namun airnya tetap yang terbening di antara sumber air panas alam lainnya di Indonesia.

Kelelahan setelah menempuh perjalanan, baik dari Jakarta maupun dari Bandung hilang seketika. Merendam diri dengan air panas dengan kadar magnesium sulfat yang sangat tinggi, adalah terapi kesehatan bagi penyakit rematik, stroke, penyakit saraf, bahkan penyakit tulang seperti osteoporosis.

Berbeda dengan air panas Ciater yang mengandung belerang dan baik untuk kulit. Sedangkan air panas alami Cipanas, Garut, menyimpan potensi yang lebih besar, berkhasiat untuk terapi penyembuhan bagi organ di dalam tubuh.

Keberadaan kawasan Cipanas yang terletak di Kecamatan Tarogong memang tidak terlepas dari pesona wisata Kabupaten Garut. Dengan letaknya yang tak terlalu jauh dari pintu gerbang Kota Garut, atau enam km sebelum masuk Kota Garut dari arah Bandung maupun Jakarta, akan memudahkan perjalanan Anda ke sana.


sumber: mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar